Moto, Kebijakan Mutu & Tata Nilai
MOTO
Kesehatan dan Kepuasan Pelanggan Adalah Komitmen Kami
KEBIJAKAN MUTU
Memberikan Pelayanan Kesehatan Secara Cepat, Tepat, Ramah dan Sabar Untuk Mencapai Kepuasan Pelanggan
TATA NILAI
1. KEJUJURAN, Keterusterangan, Berkata Jujur/ Tidak bohong
2. KEDISIPLINAN, Ketaatan, Kepatuhan, Keteraturan, dan Ketertiban
3. KERJASAMA, Usaha bersama antar perorangan/ kelompok untuk mencapai tujuan bersama
4. PROFESIONALISME, Melaksanakan tugas fungsinya dengan baik dan benar sesuai dengan profesinya/ tugas
5. BERWAWASAN KEDEPAN, Mampu menentukan peluang untuk kemajuan dan perbaikan di masa yang akan datang
Konten Lainnya
-
25 Oct 2023
Standar Pelayanan
1. Standar Pelayanan Anak 2. Standar Pelayanan Calon Pengantin 3. Standar Pelayanan Ruang Pelayanan Khusus ...
-
25 Oct 2023
Maklumat Pelayanan
Kami berjanji dan bersanggup untuk melaksanakan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan Kami berjanji dan sanggup ...
-
25 Oct 2023
Pengelola Pengaduan
-
25 Oct 2023
Visi & Misi Puskesmas
VISI Menjadi Pusat Layanan Kesehatan Tingkat Pertama Terbaik di Kabupaten Tangerang pada Tahun 2033 MISI ...
-
25 Oct 2023
Stuktur Organisasi